SINOPSIS BIDAAI 10 OKTOBER 2017

SINOPSIS BIDAAI 10 OKTOBER 2017 cerita dimulai dari Naveen menanyai Avni tentang mawar yang ada dibawah bantal Alekh namun Avni bertingkah mencurigakan. Alekh datang ke kamar Sadhana dan malah mencoba mencelakai Sadhana. Namun Sadhana berhasil melarikan diri. Sadhana bertemu dengan Prakash dan mencoba mendekatinya tapi Alekh mendorongnya kembali.

Ragini mencoba menghubungi Sadhana namun Avni yang mengangkat dan malah berkata untuk jangan menelfonnya lagi. Sementara Vasundhara sengaja mendengar percakapan mereka mencoba mendegur Avni. Prakash dan Rajvansh berkelahi dengan beberapa orang yang menghina Sadhana atas pernikahannya.

Alekh sangat marah ketika Sadhana memberikannya jus yang tidak biasa dia minum. Prakash kembali ke rumah dengan keadaan memar. Sementara Ragini memutuskan untuk memanggil Sadhana untuk pegelaran yang ada di rumah. Kaushalya meminta Vineet untuk pergi dan membawa Sadhana untuk datang.  Vasundhara setuju untuk mengijinkan Sadhana pulang.
SINOPSIS BIDAAI 10 OKTOBER 2017

Sadhana berharap pada saat nanti kembali pulang Alekh setidaknya harus menerima Sadhana sebagai temannya. Sementara itu, Malti berbicara kepada Vasundhara mengenai pekerjaan Vineet. Vineet dan Alekh bertanya kepada Sadhana mengapa mau menikahi Alekh namun Sadhana malah mengalihkan pembicaraan.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017, Keluarga Sharma terkejut saat Sadhana mengtakan alasan dia menikahi Alekh karena uang. Prakash memutuskan untuk tidak mengakui sadhana lagi. Ragini memaksa Sadhana mengatakan hal yang sejujurnya. Ragini juga meminta Sadhana untuk tinggal kembali tapi Sadhana mengatakan kalau Alekh sudah menunggunya di rumah. Jangan lupa saksikan serial Bidaai di ANTV

Comments

Popular posts from this blog

30 Kumpulan Soal UTS/PTS Biologi Kelas 10 semester 1 dan Kunci Jawaban Kurikulum 2013~Part2

Sejarah dan Profil Perusahaan PT XL Axiata Tbk

Sejarah dan Profil Perusahaan Garuda Indonesia (Persero), Tbk.